Rapidshare Premium Account Checker Untuk Ngecek Account Rapidshare

Bookmark and Share


Untumendeteksi Account Premium Rapidshare yang masih berfungsi (valid).Cara menemukan Account Premium Rapidsharen bisa Googling, pasti akan banyak situs yang menawarkan account premium rapidshare. Namun tidak semua account tersebut masih berfungsi, seringkali mereka sudah expired. Untuk mengeceknya kita harus langsung ke Rapidshare.com secara manual, tentu saja jika jumlah accountnya sangat banyak, maka akan sangat melelahkan. Maka diperlukah sebuah software pinter untuk membantu kita.

Yaitu software yang secara otomatis mengecek account premium rapishare, software yang saya rekomendasikan ialah Rapidshare Plus ACC – Rapidshare Premium Account Checker di kembangkan oleh aline 333.



Rapidshare Premium Account Checker, account premium yang anda kumpulkan semuanya taruh kedalamnya, dipisahkan oleh koma atau garis baru terserah anda. Selanjutnya Rapidshare Premium Account Checker yang akan mengerjakan untuk anda.


Cara kerjanya, Rapidshare Plus ACC secara otomatis akan mengetes semua username, password dalam list yang anda masukan dengan interval standar 10 detik.


Screenshot dari Rapidshare Plus ACC รข€“ Rapidshare Premium Account Checker


Rapidshare Plus ACC - Rapidshare Premium Account Checker


Download RapidShare Plus ACC dan secara instant meng- check account Rapidshare Premium yang masih valid/berfungsi.

Semoga bermanfaat & sampai jumpa lagi