Awan Berbentuk Malaikat Tiba-Tiba Muncul Di Surabaya

Bookmark and Share




Awan berbentuk malaikatInilah kesaksian Pak Donny Winardi seorang warga dari Surabaya yang sempat memfoto sesosok awan yang berbentuk malaikat yang secara tiba-tiba dan sangat misterius muncul di atas langit Surabaya.


Simaklah dengan cara seksama kesaksian dari Pak Donny sebagai berikut :



“Ini ada foto hasil jepretan saya sendiri…

Saya sih tidak terlalu percaya kalau ini foto malaikat tapi kata teman saya ini foto malaikat.


saya hanya memfoto ini karena keindahannya (waktu itu belum mikir malaikat segala) – difoto dengan olympus C370 zoom di tahun 2005.


Lalu ceritanya saya yang waktu itu naik motor tiba2 terpesona karena memang indah sekali, jadi ya saya berhenti dan ambil foto… hanya begitu saja …



Awal berbentuk Malaikat di Surabaya


Lokasi foto : daerah kutisari, Surabaya, kira-kira jam 5.15 sore…


Pada saat foto ada halo berwarna pelangi diatasnya, hanya entah mengapa waktu difoto tidak kelihatan bercahaya, mungkin karena kameranya hanya kamera poket.


Semoga menambah keanehan..!!!


Catatan :


Kalau bapak Donny tidak percaya bahwa itu adalah foto malaikat, demikian juga saya. Menurut saya awannya tidak mirip malaikat sama sekali.


Tapi saya bisa melihat bahwa awan tersebut memang indah. Dan karena ini adalah email pertama yang saya terima mengenai fenomena yang dianggap aneh beserta foto dari pembaca, maka saya juga akan memposting tulisan teman-teman pembaca yang ingin mengirimkan tulisannya untuk ditampilkan di Blog ini, mengingat Blog ini perharinya sangat ramai dikunjungi sekitar RIBUAN ORANG PER HARINYA.


Yang memang kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia sendiri, tapi banyak juga pengunjung dari Luar seperti Malaysia, Amerika, Eropa, Afrika, dll. Thanks untuk pak Donny.