hantu bocah 8 tahun itu akhirnya tertangkap camera

Bookmark and Share


Sejak lama warga sekitar bangunan Anlaby Primary School, dekat Hull, Yorkshire, resah. Pasalnya,ada hantu yang menghuni sekolah tua itu. Hantu ini sering menampakkan diri pada anak-anak, dan mereka melaporkannya pada orangtua masing-masing. Para orangtua, antara percaya dan tidak, karena mereka tak pernah menyaksikan langsung

Sampai akhirnya baru-baru ini, John Fores,47 tahun, pada suatu siang mengambil beberapa potret bagian bangunan sekolah Anlaby yang rusak. Fores akan membuat laporan tentang kerusakan bangunan itu beserta bukti foto. Ia memotretnya dengan menggunakan camera handphonenya.




Saat memotret, Fores mengaku tidak ada yang aneh. Semua biasa saja. Pemandangan gedung sekolah tua yang dibangun tahun 1936 dan sampai sekarang masih difungsikan sebagai sekolah.

Setelah memotret, Fores memasukkan hasilnya ke dalam computer. Alangkah terkejutnya Fores, karena di dalam foto, di sebelah kanan depan bangunan sekolah, nampak bayangan seorang bocah berusia delapan tahun. Dalam potret itu, hantu bocah itu tampak mengenakan atasan warna gelap, dan dia menatap tajam ke arah kamera.

“Siang itu, saya mengambil beberapa foto. Saat itu tak ada yang aneh, tidak ada apapun.” Kata Fores. “Ketika saya masukkan foto-foto saya ke computer kemudian membukanya, saya melihat dia. Rasanya, bulu kuduk belakang leher saya langsung berdiri,” ujar Fores menggambarkan keterkejutannya yang amat sangat. “Saya tak percaya apa yang saya lihat. Terus terang, saya selama ini tidak percaya adanya hantu, tapi sejak saya melihat hantu itu ada di foto saya, saya jadi yakin kalau itu ada,” tambahnya.

Foto-foto hantu bocah yang diperlihatkan John Fores memang sangat jelas dan meyakinkan.



Seorang warga yang telah cukup lama tinggal di kawasan itu, Gordon Bradshaw, 54 tahun, mengatakan,tempat itu memang dikenal sangat angker. “Saya sudah 29 tahun tinggal di sini, anak-anak selalu mengatakan, di sekolah itu ada hantunya. Tapi saya sendiri belum pernah melihatnya, hanya anak-anak saja,” kata Gordon.

Rob Taylor, dari Hull Paranormal Ghost Society, mengatakan,, “Saya tidak pernah melihat foto hantu sejelas ini. Ini hantu anak-anak,”***dailymail.co.uk.